Tuesday, March 13, 2012

Indicator Accelerator Oscillator (AC)

Accelerator Oscillator (AC) pasti tidak asing lagi kedengarannya karena indicator ini sudah ada di meta trader masing-masing, indikator Accelerator Oscillator ini dikembangkan oleh Bill Williams dalam bukunya yang berjudul 'Profitunity (Chaos) Sistem Trading. Ini adalah salah satu indikator yang digunakan dalam Sistem Perdagangan nya. Cara Perdagangan menggunakan indicator Accelerator Oscillator dapat diperdagangkan dengan berbagai cara. Yang paling sederhana adalah menggunakan nol-line lintas.
Untuk sinyal perdagangan - ketika AC melintasi nol dari bawah masuk panjang, dan ketika melintasi dari atas masuk pendek. Namun, sinyal-sinyal ini umumnya lemah. Jangan berdagang ketika AC indicator perubahan warna - ini adalah sinyal sanagat berbahaya, yang tidak boleh diperdagangkan, tunggulah beberapa menit untuk menentukan dimana kita akan menentukan open buiy/sell.
Diwaha ini kita akan melihat dimana momen yang tepat untuk memutuskan open buy atau sell, bisa kita lihat pada gambar dibawah ini.

Posisi Open Buy




Posisi Open Sell


Itulah sedikit tentang cara kerja Indicator Accelerator Oscillator (AC) semoga bermanfaat, untuk menggunakan inicator ini bisa dicari pada meta trader pada bagian navigator terus cari indicator dan anda akan menemukan Accelerator Oscillator silahkan di klik duakli untuk menggunakannya.

No comments:

Post a Comment